Sabtu, 26 Oktober 2013

Bagaimana Google Autocomplete Bisa Mempengaruhi Merek Anda itu SEO & ORM Strategi

Pernahkah Anda mengetik nama perusahaan menjadi Google dan telah langsung disambut dengan kata-kata seperti ' penipuan ' atau ' keluhan ' oleh Google Autocomplete ? Itu tidak baik untuk bisnis , dan itu adalah situasi yang semakin banyak organisasi yang menemukan diri mereka masuk

Google Screenshot AutoComplete menunjukkan nilai negatif / buruk

Menjadi bagian dari sebuah perusahaan yang sangat terlibat dalam Manajemen Reputasi Online ( ORM ) , kami mengambil berbagai tugas . Ada sedikit dari segalanya , dari membantu individu membersihkan hasil pencarian untuk nama mereka untuk bermitra dengan perusahaan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah reputasi .

Salah satu masalah yang paling umum kita sekarang , dari organisasi baik besar maupun kecil , adalah untuk mengambil tugas mengembangkan dan menerapkan strategi yang akan mempengaruhi Google Autocomplete .

Klien-klien ini melihat ke kami untuk membantu mereka mengidentifikasi sumber masalah ( misalnya apakah mereka benar-benar memiliki beberapa praktek bisnis yang buruk atau itu mantan karyawan atau pesaing marah ? ) Dan berkonsultasi tentang cara mengatasi dan memperbaiki masalah . Kami kemudian mengembangkan strategi untuk mempengaruhi Autocomplete untuk menyoroti aspek positif atau kegiatan yang berhubungan dengan merek dan mendorong nilai negatif keluar .

Pendekatan Data- Driven Data mendorong upaya kami untuk membantu klien kami , sehingga beberapa bulan yang lalu , kami pakar seo tehnik berangkat untuk mengambil menyelam jauh ke Google Autocomplete . Ada beberapa online penelitian lain tentang bagaimana Autocomplete dapat bekerja , tapi kami pikir mungkin akan lebih baik jika kita mulai segar dengan data kami sendiri .

Kami mulai dengan membangun dataset yang terdiri dari apa yang Autocomplete menyarankan untuk sejumlah besar perusahaan , dan kemudian dilakukan analisis terhadap data ini untuk mengidentifikasi apakah itu bisa membantu kami dengan banyak proyek manajemen reputasi kami .

Konsisten mendengar dari bisnis dengan masalah serupa Autocomplete membantu kami berhipotesis bahwa dengan melihat nilai-nilai Autocomplete untuk ratusan perusahaan , kita bisa mengidentifikasi daftar nilai bahwa Google nikmat ketika memberikan saran Autocomplete untuk pencari .

Tujuan kami kemudian akan menggunakan ' nilai disukai dalam usaha kita untuk mempengaruhi Google Autocomplete merek lain dan perusahaan besar .

Sementara kita tidak akan masuk ke apa yang kita lakukan untuk mempromosikan sebuah kata tertentu dalam artikel ini , perlu dicatat bahwa berdasarkan pengujian kami , kami percaya algoritma Autocomplete terdiri dari 3 influencer utama :

Volume pencarian dan lokasi pencari - jumlah pencarian yang dilakukan untuk kata kunci bersama dengan lokasi para pencari Menyebutkan dari kata kunci di Web , crawlable oleh Google spider Media Sosial menyebutkan kata kunci di situs seperti Twitter , Facebook , dan Google + Jika Anda dapat memperoleh ini 3 item dalam jumlah besar untuk kata kunci yang Anda inginkan , Anda mungkin dapat mempengaruhi Google Autocomplete .

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang drive putih Google Autocomplete , Instant / Autocomplete artikel Google ini memberikan latar belakang yang kuat pada subjek , dan Google juga menarik kembali tirai sedikit kecil di halaman dukungan mereka Autocomplete .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar